Obat Floaters Pada Mata Tradisional

       

           Floaters pada mata adalah bintik-bintik yang terdapat pada penglihatan anda.Eye floaters mungkin terlihat seperti bintik hitam atau abu-abu, benang, atau jaring laba-laba yang mengambang ketika anda memindahkan atau menggerakkan mata anda.floaters mata sebagian besar disebabkan oleh perubahan terkait-usia dan muncul ketika substansi seperti jelly (vitreous) dalam mata anda menjadi lebih likuid.Ketika hal ini terjadi, serat mikroskopis dalam vitreous cenderung mengumpul dan dapat melemparkan bayangan kecil pada retina, yang mungkin anda lihat sebagai eye floaters.

BAGAIMANA DENGAN GEJALANYA???


Gejala eye floaters mungkin berupa::

  1. Sebuah area pada visi anda yang mungkin terlihat seperti bintik gelap/menonjol, seperti benang transparan yang mengambang .
  2. Sebuah area yang paling terlihat ketika anda melihat latar belakang polos terang, seperti langit biru atau dinding putih.
  3. Sebuah area yang menetap dan melayang keluar dari garis visi.
  4. Sebuah area yang bergerak saat anda memindahkan/menggerakkan mata anda, sehingga ketika anda mencoba untuk melihat mereka, mereka bergerak keluar dengan cepat dari lapangan visual anda.
LALU, APA PENYEBAB & FAKTOR RISIKONYA???
  1. Perubahan mata yang berhubungan dengan usia.
  2. Peradangan pada bagian belakang mata.
  3. Pendarahan pada mata.
  4. Retina yang robek
Faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko floaters meliputi, Antaralaian::
  1. Usia di atas 50 tahun 
  2. Retinopati diabetes
  3. Peradangan pada mata
  4. Rabun jauh
  5. Trauma mata
  6. Komplikasi dari operasi katarak


Read more at http://yanti-kedaiobatherbalmanjursite.blogspot.com/2015/12/obat-floaters-pada-mata-tradisional.html#TXMW4kc84I4CqqiF.99

0 Response to "Obat Floaters Pada Mata Tradisional"

Posting Komentar